Breaking News

Beberapa Sudut Tanggul Sungai Citanduy Maruyungsari

 Lagi-lagi dan lagi saya mengabadikan beberapa gambar keindahan desa kita tercinta ini,terimakasih ya Allah yang telah menganugerahkan keindahan alam Mu di dunia ini,sehingga kami yang lemah bisa menikmati keagunganMu tentang keindahan alam.Berikut foto-foto di bawah ini adalah beberapa sudut atau beberapa bagian dari suatu tempat yang sengaja saya potret karena saya suka tempat tersebut,ada gambar tanggul sungai citanduy,kebon,sungai dan beberapa warga yang sedang beraktifitas di tempat tersebut.


Semoga dengan saya pasang foto-foto tersebut bisa mengingatkan kita semua tentang keindahan alam,sehingga kita semua bisa menjaga dan melestarikan tanpa harus merusaknya,dan saya mohon maaf jika gambarnya kurang memuaskan,karena saya bukan lah foto grafer profesional.Terimakasih

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close