Breaking News

Awal Mula Andesmar

andesmar berdiri pada tanggal31 oktober 2010,di bentuk di dunia maya,bukan di dunia nyata,tujuanny untuk menyatukan anak2 maruyungsari dari sekian banyak member di facebook.,,sampai saat ini 3 des 10,belum juga di bentuk setruktur organisasinya di karenakan anggotanya terpisah oleh jarak..
         karena di bentuk di dunia maya dengan anggota yang belum tentu kenal semua,apa lagi grup ini terbuka untuk umum,maka tindakannya pun masih sekitar di dunia maya juga(internet),seperti curhat,ngasih kabar berita,undangan atau yang lainnya.
         andesmar juga di bentuk untuk mengubah citra group kepemudaan yang sudah berdiri dan tercoreng oleh tindakan tidak terpuji,dengan berganti nama,semoga perilaku yang tidak terpuji itu bisa di ganti dengan kreasi  dan kreatifitas.
         remaja siapa saja boleh bergabung,dan semoga andesmar bisa di bentuk di dunia nyata,serta dapat melakukan perbuatan yang positif dan hasilnya berguna bagi khalayak ramai,khususnya desa maruyungsari tercinta yang sedang mendambakan kemajuan...amin

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close