Breaking News

Prediksi Pemenang Pilgub Jabar 2013 Oleh Jeyhans Ferdiyansyah


Ayoo warga maruyungsari dan sekitarnya,jangan lupa besok datang ke TPS masing-masing yang sudah di tentukan,untuk melaksanakan hajatan besar provinsi jawa barat yaitu pemilihan kepala provinsi atau bisa di sebut dengan pemilihan gubernur (pilgub) yang akan di laksanakan besok tanggal 24 februari 2013.

Hari ini saya ada berita mengenai pilgub jabar besok,ada seseorang pesulap yang sudah meramalkan siapa yang bakal jadi pemenang di pilgub nantinya,anda ingin tahu  pemaparan pesulap tersebut?silahkan simak baik-baik artikel di bawah ini.
Prediksi Pemenang Pilgub Jabar 2013 Oleh Jeyhans Ferdiyansyah

Detik bandung.Sehari jelang pencoblosan Pilgub Jabar, atraksi mendebarkan diperlihatkan pesulap muda asal Bandung, Jeyhans Ferdiyansyah (24). Ia mengklaim sudah memprediksi pemenang Pilgub Jabar 2013. Jeyhans menutup wajahnya sambil mengendarai sepeda ontel sejauh 500 meter dari Bandung Indah Plasa (BIP) menuju depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (23/2/2013).

Pemuda tersebut dikawal puluhan pesepeda dari anggota Paguyuban Sapedah Baheula Bandung. Sangkar berisi amplop yang di dalamnya kertas hasil ramalan Jeyhans turut dibawa rekannya.

"Saya sengaja menutup wajah pakai aluminium foil, dan mata ditutup seng. Cara ini makin menambah keyakinan saya memprediksi pemenang Pilgub Jabar," jelas Jeyhans.

Ia tertantang memprediksi pemenang hasil Pilgub Jabar. Sudah tiga bulan lalu Jeyhans meramal pemimpin Jabar periode 2013-2018. "Kalau selama ini 'kan sudah banyak memprediksi juara sepak bola Piala Dunia. Nah, 'kan belum ada memprediksi pemenang Pilgub Jabar. Waktu Pilkada DKI Jakarta, saya sudah mempredikis Jokowi memang, tapi tidak saya umumkan," tuturnya.

Kotak sangkar terkunci gembok itu berisi kertas HVS yang tertutup amplop cokelat. Hasil prediksi disimpan di depan Gedung Sate atau tepatnya di atas pohon "Kertas itu ada tulisan tangan saya. Isinya pemenang Pilgub Jabar, dan hasil quick count KPU Jabar," ucap Jeyhans.

Jeyhans mengaku optimistis prediksinya akan akurat. Ia bahkan siap digantung jika prediksinya tidak sama dengan hasil KPU Jabar.


(bbn/ern)

Hee,, ada-ada aja ya?masa kalau salah prediksi siap di gantung,beneran tuh?..
Ayoooo...anda semua sudah punya pilihan kan?.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close