Breaking News

Hasil Kesepakatan Pada Pertemuan PPDM III Di Monas 2013


Maruyungsarinews-Monas,Jakarta.Alhamdulillah pertemuan PPDM III 2013 kemarin tanggal 07 april 2013 berjalan dengan lancar dan sukses.Seperti hal nya pada pertemuan-pertemuan sebelumnya,pada pertemuan Paguyuban Perantau Desa Maruyungsari (PPDM) Ke III di Monas kemarin (7/4) juga membahas tentang kelanjutan sebuah organisasi paguyuban,dimana hasil dari pembahasan tersebut terdapat point-point yang telah di sepakati oleh kita bersama sebagai anggota maupun jajaran pengurus paguyuban tersebut,adapun keputusan dalam point-point tersebut harus kita laksanakan sesuai dengan yang sudah kita tentukan dan kita sepakati bersama,diantara point tersebut antara lain :


  1. Kita sepakat bahwa pertemuan paguyuban PPDM ke IV 2013 akan di adakan di aula kantor desa maruyungsari.
  2. Kita sepakat bahwa iuran dana untuk mengadakan pertemuan PPDM ke IV di balai desa sebesar minimal Rp.20.000,-/orang untuk biaya konsumsi dll.
  3. Rencana pertemuan PPDM IV di balaidesa di adakan H+3 sesudah hari raya Iedul Fitri pada malam hari. 
  4. Kita sepakat bahwa,iuran setiap anggota yang masing-masing @Rp.10.000,-/bulan harus sudah di setorkan sebelum tanggal 15 juli 2013
  5. Kita sepakat bahwa uang hasil iuran Rp.10.000,-/orang/bulan di gunakan untuk santunan anak yatim atau jompo yang ada di desa maruyungsari dengan jumlah masing-masing @Rp.150.000,-/orang dengan jumlah tertarget 80 orang (jumlah itu masih bisa berubah).
  6. Kita sepakat jika ada uang lebih dari uang santunan tersebut,maka uang akan di gunakan untuk uang KAS PPDM.
  7. Kita sepakat untuk membuat kaos PPDM dengan harga @Rp.40.000,-/kaos untuk semua ukuran.
  8. Kita sepakat bahwa warna kaos di dominasi dengan warna hitam dengan sedikit tambahan warna merah.
  9. Untuk uang pembayaran kaos seperti halnya iuran yang lain,harap di setorkan ke ketua korwil masing-masing wilayah secepatnya atau paling lambat akhir bulan April 2013 dengan memberitahukan ukuran/size kaos yang di pesan.
  10. Point terakhir dalam keputusan kemarin adalah,pada pertemuan PPDM IV di balai desa nanti,harap setiap anggota membawa fotocopy KTP/identitas diri beserta 3 buah pas foto dengan ukuran 4x3 dengan background warna merah.

Itulah point-point yang telah kita sepakati semua pada saat acara paguyuban kemarin,di mohon kepada semua anggota diharapkan untuk bisa bekerjasama dan mentaati apa yang sudah kita sepakati bersama untuk kelangsungan paguyuban tersebut,sehingga semua yang telah kita rencanakan bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala.Jika masih ada point kesepakatan yang belum di tuliskan di atas,silahkan di di pertanyakan LANGSUNG kepada ketua korwil masing-masing,terimakasih.

NB:
Jika masih ada point kesepakatan yang belum di tuliskan di atas,silahkan di di pertanyakan LANGSUNG kepada ketua korwil masing-masing,terimakasih.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close