Breaking News

PPDM Agendakan Pertemuan Menjadi Satu Tahun 2 Kali


ppdmmaruyungsari.or.id





Minggu, 5 Februari 2017 anggota Paguyuban Perantau Desa Maruyungsari (PPDM) kembali melaksanakan pertemuan, tidak ada agenda khusus dalam pertemuan kali ini hanya untuk merekatkan silaturahmi dan memunculkan semangat PPDM kembali, antusias anggota yang hadir dalam acara 3 bulanan itupun tidak kalah ramai dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Pukul sepuluh pagi sudah banyak tikar-tikar digelar di lingkungan taman monas tempat dilaksanakannya PPDM. bukan hanya Paguyuban Perantau Desa Maruyungsari saja rupanya yang mengadakan agenda pertemuan, terlihat beberapa paguyuban lain yang juga sudah duduk bersama anggotanya, bisa ditemukan paguyuban yang berasal dari Cilacap, Kebumen, dan Comal. Tak jauh berbeda dengan pertemuan PPDM kali ini, tujuan dari pertemuan paguyuban lain pun adalah menjalin silaturahmi antar anggota yang berasal dari daerah yang sama.

Acara dibuka sekitar pukul 14.00 WIB oleh Iman Musthofa selaku moderator. kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua PPDM dan dewan penasehat PPDM. Dari acara pertemuan kali ini dapat disepakati bahwa PPDM kedepannya akan diadakan enam bulan sekali atau setahun dua kali, berkenaan dengan perubahan agenda pertemuan yang menjadi dua kali setahun ini diharapkan memunculkan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik. Karena mayoritas anggota PPDM adalah seorang pekerja, maka dengan adanya perubahan jadwal pertemuan PPDM menjadi enam bulan sekali dinilai akan lebih efektif. Dengan waktu temu yang relatif lebih lama dari sebelumnya para anggota PPDM diharapkan dapat menciptakan ide-ide mengenai program untuk memajukan PPDM kedepan. Selain itu perubahan agenda menjadi dua tahun sekali diharapkan juga dapat memunculkan perasaan kangen antar anggota PPDM sehingga ketika perkumpulan PPDM dilaksanakan kembali para anggota akan lebih antusias untuk datang dan bersilaturahmi kembali melepas kangen.

Setelah mencapai konklusi, acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama seluruh anggota PPDM. Sementara kegiatan PPDM selanjutnya terjadwalkan pada tanggal 14 Mei 2017, diharapkan anggota yang hadir akan semakin bertambah sehingga antusiasme terhadap kegiatan-kegiatan PPDM akan senantiasa terasa.


Advertisement

Type and hit Enter to search

Close