Breaking News

Pojok Pulsa | Cara Praktis Mengisi Pulsa

Cara Praktis Mengisi Pulsa-Suatu ketika handphone berbunyi tanda sms masuk,maka dengan segera si pemilik handphone tersebut mengambil dan se segera mungkin untuk membaca isi dan dari siapa sms tersebut datang,dan ternyata,,,ttrreeerreeennnggggg,,,,yang sms nomor tidak dikenal alias tidak ada namanya,dan yang bikin males lagi ngladenin sms itu adalah isi dari pesan tersebut,dan apakah isi sms tadi,tidak jauh seperti di bawah ini kira-kira.

Sayang beli’in dulu pulsa 10rb,di nmr ini,082191285***,nanti aq yg tlpn km, ini aq pke hp tmn,skrng yach!Sender : 082197026***

Uangnya di transfer aja ke Bank BRI a/n : Ind** ********** No. Rek : 7424-01-000-***-***. Kalau sdh ditransfer, SMS aja ya!Sender : 081932374***
Ma,beliin dlu pulsa AS 20rb di no 085219278*** PENTING.Sender : 081998127***
Hahaha,,,hari gini masih minta-minta pulsa dengan modus ''mamah minta pulsa''?..wuuhhh..buat kamu yang sedang butuh pulsa tinggalkan cara jadul seperti di atas,karena sekarang masyarakat juga sudah tidak percaya lagi sama sms begituan,udah gak di percaya,terus jadul lagi,,Naahh terus gimana dong caranya biar punya pulsa dan kalau ada yang lebih praktis deh seperti isi pulsa buat sendiri,biar gak nipu orang lagi..??..Okee saya kasih tau deh ilmunya,,yaitu ke Pojok Pulsa aja Cara Praktis Mengisi Pulsa.. 
Naah,,nahh..nahh,,udah gitu doang ilmu yang kamu berikan?
Tenang aja sih,,santai broo,,,sebentar lagi saya akan jelaskan lengkap tentang Pojok Pulsa.supaya kamu gak nipu orang lagi dengan cara jadul,untuk modal gampaaaangg,,,bisa di atur,mangkanya simak baik-baik penjelasan saya tentang Cara Praktis Mengisi Pulsa di Pojok Pulsa...okeyyy brooo..??

Cara Praktis Mengisi Pulsa

Begini nih pertama-pertamanya,,Pulsa..tau gak ap itu pulsa broo..?? Pulsa adalah alat satuan perhitungan biaya telepon, sebelum masuknya kita ke era telepon genggam, istilah ini memang tidak terlalu populer diantara kita karena memang PSTN atau fixed line lebih ke arah perhitungan tagihan (pascabayar) jadi pakai dulu baru bayar walhasil tidak ada istilahnya habis.
Pulsa Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), menurut KBBI pulsa ialah :pul·sa n 1 : “denyut nadi yg terjadi krn detak jantung; 2 tegangan atau arus yg berlangsung beberapa lama berbentuk segi empat atau gelombang sinus; 3 satuan dl perhitungan biaya telepon; 4 Mus rangkaian denyutan berulang secara teratur yg terasa dl musik, jika pu·lsa itu terdengaran disebut ketukan“
Gimana broo,,,dah paham kan apa itu pulsa?,,kalau udah kita lanjut ke pembahasan selanjutnya.PULSA di jaman seprti sekarang ini gak lepas dari yang namanya HP alias handphone,hampir semua orang punya perangkat yang satu ini,dengan begitu sekarang pulsa akan dan mungkin telah menjadi kebutuhan pokok kita sehari-hari yang memang sudah mempunyai handphone pastinya,jadi kebutuhan kita sekarang bukan 9 lagi (sembako) tapi menjadi 10 bahan pokok,maka dari itu kita harus punya pulsa supaya bisa menggunakan alat tersebut dengan maksimal.

Nahhh dengan menjelmanya pulsa menjadi bahan pokok,maka kita harus bisa dan pintar-pintar bagaimana caranya agar selalu punya pulsa dan tidak kehabisan pulsa,Terus gimana caranya...?? ya ke pojok pulsa solusinya.Emang pojok pulsa itu apa sih..?? dan ada apa aja sih,,kok seneng banget kayaknya sama pojok pulsa..??
Banyak broo..keuntungan dan kelebihan di pojok pulsa.
Pojok Pulsa Elektrik adalah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia, mereka telah melayani costumernya selama 4 Tahun dengan pengalaman menangani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik sampai saat ini.yang memiliki 44 ribu Reseller yang terdaftar dengan 17 ribu-an Reseller yang masih aktif melakukan transaksi dan deposit baik itu di Jakarta maupun di luar daerah..jadi gak usah ragu-ragu lagi kepada pojok pulsa,,,okeee..

Oke deh kalau begitu,,selanjutnya saya mau tanya,,apa aj broo fitur dan kelebihan dari pojok pulsa..??
siippp,,,akan saya jelaskan di bawah tentang kelebihan dan fitur-fitur di pojok pulsa.

Cara Praktis Mengisi Pulsa

Fitur Pojok Pulsa

  • Pendaftaran pada Pojok Pulsa tidak dipungut biaya sama sekali alias Gratis.
  • Deposit Pulsa BebasUntuk semua level tanpa kecuali, Pojok Pulsa menerapkan Sistem Deposit Bebas.
  • Transaksi Melalui Yahoo Messenger dan Gtalk.Disamping melalui SMS yang merupakan jalur utama dalam melakukan transaksi,kamu juga dapat mengisi pulsa elektrik dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messenger dan Gtalk.lebih hemat dari segi biaya SMS
  • Komisi yang Anda hasilkan dari transaksi Downline akan terkumpul dalam akun yang terpisah dengan saldo Deposit sehingga memudahkan Anda untuk melihat pergerakan komisi baik itu penambahan ataupun pengurangan.
  • Aplikasi Java yang dapat di-install pada semua jenis handphone seperti Nokia, Sony Ericsson, Samsung, Blackberry dan semua merk HP China yang ada di Indonesia.
  • Webreport yang menyajikan laporan transaksi Anda di Pojok Pulsa selama kurun waktu tertentu. Laporan transaksi yang berhasil maupun gagal, pesan masuk ataupun keluar, daftar harga dam format transaksi. Selain itu data bisa di download menjadi excel.
  • Token PLN yang dikeluarkan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang ditujukan agar masyarakat Indonesia dapat menggunakan listriknya secara bijaksana juga ada di pojok pulsa.
  • Pojok Pulsa Support fitur Voucher Game Online . Game yang didukung antara lain Cabal Online, Gemscool, dll.
  • Bonus-Bonus Pojok PulsaPojok Pulsa memberikan bonus-bonus bagi semua Reseller dan tentunya untuk Reseller berprestasi maka bonus khusus telah menanti 


Gimana broo,,,lengkap kan,,??..mau tau tujuan pojok pulsa di dirikan?..yaitu Tujuan dari dibuatnya server pulsa elektrik pojok pulsa ialah untuk membantu menyederhanakan pengisian voucher elektrik oleh para penjual dan pemula yang ingin melakukan bisnis pulsa serta memudahkan mereka dalam melakukan order semua stok voucher elektrik dari dealer dan distributor yang dikonversikan menjadi satu bentuk pembelian saja (deposit)sehingga modus ''mama minta pulsa'' tidak ada lagi,,haaa..

Cara Praktis Mengisi Pulsa

Kita lanjut ya broo,,simak baik-baik,,jangan kabur dulu,,Untuk Sebagian besar dari para pedagang pulsa sebelum memutuskan untuk mendaftar pada satu Server pulsa elektrik tentu akan menimbang-nimbang harga yang diberikan oleh Server tersebut, baru kemudian manilai kecepatan transaksi,format transaksi dst.Oleh karena itu mereka memberikan harga pulsa elektrik yang kompetitif, yang memungkinkan kamu masih bisa bersaing tanpa mengabaikan pelayanan yang di berikan. Salah satu hal dasar yang harus diketahui oleh para pedagang pulsa adalah harga pulsa elektrik yang beredar di pasaran (harga pasar/market price), karena harga pulsa elektrik yang murah dapat menarik pelanggan-pelanggan baru untuk membeli di outlet/konter kamu tentunya..

Okey broo,,,mantaapp,,tapi ngomong-ngomong pelayanannya gimana nih,khususnya soal transaksi..??,,tenang aja ya broo,,Pojok Pulsa ditangani oleh 3 orang Customer Care yang tentunya masih selalu care kepada anda ,Wajib care maksudnya ,walaupun tugasnya memang tidak selalu mudah.Reseller lokal Pojok Pulsa (Area Jakarta Timur dan sekitarnya) dipegang oleh 7 kanvasser yang mempunyai mapping per daerah masing-masing.Dan tidak kalah pentingnya terdapat 1 orang Deposit Checker yang mengawasi pergerakan Deposit dari kamu-kamu semua,1 orang Trx Reconciliator dan 3 orang Accounting.Gimana broo,,,aman gak,,??.

Selanjutnya begini broo,,kata orang tua dulu dan orang tua sekarang,,tak kenal maka tak sayang oleh karena itu saya kenalkan crew pojok pulsa,tapi saya gak kasih tau namanya satu persatu yah,,karena saya memang gak tau namanya,,hee,,,tapi santai aja,,ada fotonya kok,,nih lihat..::
Cara Praktis Mengisi Pulsa
ADMIN POJOK PULSA
Cara Praktis Mengisi Pulsa
SALES POJOK PULSA
Nahhh tuh apalin orangnya,,nanti kalau pelayanan kurang memuaskan terus ketemu kamu di jalan langsung aja kamu beri mereka,,,maksudnya beri apa tuh..?? ya beri duit biar senang,,heee.

Cara Praktis Mengisi Pulsa

Kelemahan dan kelebihan di Pojok Pulsa.
Di dunia ini gak ada yang sempurna kawan,karena kesempurnaan hanya milik Allah swt semata,maka biar kamu gak nyesel kalau tiba-tiba ada kekurangan,maka saya kasih tau dulu apa kekurangan dan kelebihan di pojok pulsa.


Kelemahan Pulsa Elektrik All Operator

  • Menggunakan sms/ym untuk bertransaksi kadang pending/internet lambat. Terutama saat perang sms gratis. Biasanya sms jadi agak lama sampainya ke server kami.
  • Apabila padat maka harus antri transaksinya. Tapi tidak terlalu lama maksimal sekitar 5 menitan jika operator tidak error / gangguan.

Kelebihan dan Fitur Pojok Pulsa

  • Simpel, cukup dengan sebuah ponsel Anda. Anda tidak perlu membeli chip semua operator.
  • Deposit bebas, tidak ada masa kedaluarsa.


Lanjut nih broo,,Untuk mendapatkan harga pulsa murah,maka segeralah bergabung bersama Pojok Pulsa caranya sangat mudah broo,,Cukup sebuah ponsel saja maka kamu bisa melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik semua operator Cara Daftar Agen Pulsa Elektrik.Langkah pertama yang harus dilakukan untuk menjual pulsa ialah mengirimkan SMS daftar agen pulsa elektrik ke salah satu Server pulsa yang kamu pilih, sebagai catatan jika mendaftar pada Penjual pulsa elektrik yang telah menjalankan bisnisnya tidak diragukan lagi kamu adalah bagian dari jaringan downline Penjual tersebut, jadi agar menjadi Master Dealer maka harus melakukan pendaftaran langsung ke Server Pulsa tersebut,tentu dengan begitu Kamu akan mendapatkan harga pulsa yang lebih murah dan dapat berhubungan langsung dengan Customer Service yang tepat.Untuk Format Pendaftaran Master Dealer Pojok Pulsa adalah sebagai berikut :
REG*NAMA*NomorHP*KOTA
Contoh
REG*WAWAN CELL*081216060600*JAKARTA
Kirim ke
0877 8256 9123

Nanti kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kamu sudah menjadi bagian dari pojok pulsa,,,gampang dan PRAKTIS kaannn,,??Udah deh penjelasan dari saya dah cukup,,kalau kamu benar-benar berminat gabung dan ingin informasi lebih lanjut dan mendetail dengan pojok pulsa,silahkan hubungi aja alamat ini :

Jln Pembina 1 Rt. 014/02 Cipinang Muara
Jatinegara, Jakarta Timur
Phone : (021) 950-98690 / 922-98937
Mobile : 0856-9480-5854 (SMS Only)
http://pojokpulsa.co.id

e-Mail
admin[at]pojokpulsa.co.id
laporanpojok[at]yahoo.com

Sudah jelas kan alamat di atas..?Jadiii,,,tunggu apa lagi,,?? buruan broo kamu daftar,,biar gak minta pulsa lagi sama mamah,,hahah...

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close